Kimi no Na wa. BD (Movie) Subtitle Indonesia

Info

Download Kimi no Na wa. BD (Movie) Subtitle Indonesia format Mkv 720p, Mkv 480p, Mp4 720p, Mp4 480p, Mp4 360p, & BATCH

Sinopsis 

Mengisahkan dua orang remaja yang lahir dan hidup ditempat yang berbeda. Mitsuha adalah seorang gadis SMA yang tinggal di daerah pedesaan di pegunungan. Ayahnya yang jarang pulang kerumah membuat Mitsuha hanya hidup bersama nenek dan adiknya yang masih SD. Mitsuha sering berkeinginan untuk pergi ke Tokyo, karena bosan hidup di pedesaan. Sementara itu, Taki adalah seorang siswa SMA di kota Tokyo. Dalam kesehariannya, ia menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman-temannya dan bekerja paruh waktu di restoran Italia. Dia juga tertarik dengan kesenian dan arsitektur. Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh dimana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi perempuan yang tinggal di daerah pegunungan yang tak pernah ia datangi.

Informasi
  • Tittle : Your Name.
  • Tipe : Movie
  • Tanggal Tayang : 26 Agustus 2016
  • Studio yang Memproduksi : CoMix Wave Films
  • Durasi per Episode : 1 Jam 46 Menit
  • Genre : Supernatural, Drama, Romance, School
  • Skor di MyAnimeList : 9,18

Sebelum download, mohon baca dulu Cara Download

Kimi no Na wa. BD (Movie) Subtitle Indonesia — Moesubs
Mkv 480p 
MirroraceGoogleDrive
720p
Mirrorace | GoogleDrive
You might also like
6 Comments
  1. Avatar
    UDEAN says

    KIMI NO NAMAE WA…??
    UDIIIN

    1. Anime Indo says

      wkwk

  2. Avatar
    Kampanggg says

    Bedanya sama yang gak BD apa nih? Cuma grafik doang atau ada yang lain?

    1. Avatar
      Kyouka says

      Udah gak ada tulisan pengganggu nya kayaknya

  3. Avatar
    Calvin Feru says

    Bukanya ini sudah pernah upload deh tahun 2018 kemarin!!

  4. Avatar
    Kampanggg says

    Min, subtitle – in movie Jepang “kissu dekiru gyoza” dong wkwkwk, udah 2 bulan ga ada yg ngesub, ga sabar nih mau liat rika adachi xD

Leave A Reply

Your email address will not be published.