High Score Girl Episode 1 Subtitle Indonesia

High Score Girl Sub Indo

Download High Score Girl Episode 1 Subtitle Indonesia, Nonton Anime Streaming Online High Score Girl Sub Indo Episode 01 480p 720p

Sinopsis 

Tahun ini adalah tahun 1991, dan siswa kelas 6 Yaguchi Haruo cuma bisa main gim dingdongi. Dia tidak populer di sekolah dan dia tidak tampan, lucu, baik atau bahkan ramah. Dia cuma jago main dingdong. Suatu hari di suatu dingdong, dia diajak tanding sama Ono, cewek pandai, manis, dan juga tajir Ternyata tanpa diduga, Haruo kalah melawan Ono, sampai 30 kali berturut-turut. Mulai dari situlah, Haruo dendam terhadap Ono, dan berambisi mengalahkannya di setiap permain. Seiring berjalannya waktu, pasangan yang aneh itu pun memulai ikatan dan persahabatan yang juga aneh.

Informasi
  • Tipe: TV
  • Total Episode: Belum Diketahui
  • Status: Sedang Tayang (Ongoing)
  • Tanggal Tayang: 14 Juli 2018
  • Musim Tayang: Summer 2018
  • Hari Rilis: Sabtu
  • Studio: J.C.Staff
  • Sumber: Komik/Manga
  • Genre: Comedy, Romance, School, Seinen
  • Durasi: 24 menit per episode
  • Skor: 6.74

Sebelum download, mohon baca dulu Cara Download

High Score Girl Episode 1 Subtitle Indonesia — Wibusubs
Mkv 480p 
NekoDrive | Mirrorace | ZippyshareClicknUpload | Datafilehost | Pasted
Mkv 720p 
NekoDrive | Mirrorace | ZippyshareClicknUpload | Datafilehost | Pasted
Mp4 streaming (480p)
Streamango
You might also like
5 Comments
  1. Avatar
    yuda35 says

    nggak salah tuh info animenya ?

    1. Anime Indo says

      Udah diganti

  2. Avatar
    Lufiraba says

    Nonton scorenya di mal bikin ragu mau download apa nggak.. ?

    1. Avatar
      QTZ says

      rekomen deh, kocak sumpah wkwk

  3. Avatar
    HB says

    tonton aja gan, kocak asli ni anime

Leave A Reply

Your email address will not be published.