Caligula Episode 5 Subtitle Indonesia

Sinopsis

Caligula Episode 5 Subtitle Indonesia – Mobius adalah dunia digital yang diciptakan untuk kepentingan umat manusia oleh μ, idol virtual yang memiliki perasaan dan kesadaran. Hanya manusia yang tersiksa di dunia nyata dan terikat dengan lagu μ yang bisa dipancing ke Mobius. Sekali memasukinya, manusia akan melupakan keberadaan dunia nyata. Tak peduli usia dan jenis kelaminnya, manusia tersebut akan berubah menjadi murid biasa dan dipaksa menjalani kehidupan sekolah berulang-ulang, di mana hal itu dianggap oleh μ sebagai masa-masa paling bersinar bagi kehidupan manusia.

Informasi Seputar Caligula Sub Indo
  • Tipe: TV
  • Total Episode: Belum Diketahui
  • Status: Sedang Tayang (Ongoing)
  • Tanggal Tayang: 8 April 2018
  • Musim Tayang: Spring 2018
  • Hari Rilis: Senin
  • Producer: Furyu
  • Licensor: Ponycan USA
  • Studio: Satelight
  • Sumber: Game
  • Genre: Action, Sci-Fi
  • Durasi: 24 menit per episode
  • Skor: 6.96

Sebelum download, mohon baca dulu Cara Download

[spoiler title=”Eps 1 – 4″]

Caligula Episode 1 Subtitle Indonesia — Oploverz
Mkv 480p 
Nekodrive | Downace | ZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mkv 720p 
Nekodrive | DownaceZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mp4 streaming (480p)
Nekonime | Streamango
Caligula Episode 2 Subtitle Indonesia — Anitoki
Mkv 480p 
Nekodrive | Downace | ZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mkv 720p 
Nekodrive | DownaceZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mp4 streaming (480p)
Nekonime | Streamango
Caligula Episode 3 Subtitle Indonesia — Anitoki
Mkv 480p 
Nekodrive | Downace | ZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mkv 720p 
Nekodrive | DownaceZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mp4 streaming (480p)
Nekonime | Streamango
Caligula Episode 4 Subtitle Indonesia — Anitoki
Mkv 480p 
Nekodrive | Downace | ZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mkv 720p 
Nekodrive | Downace | ZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mp4 streaming (480p)
Nekonime | Streamango

[/spoiler]

Caligula Episode 5 Subtitle Indonesia — Anitoki
Mkv 480p 
Nekodrive | Downace | ZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mkv 720p 
Nekodrive | DownaceZippyshareClicknUpload | Datafilehost
Mp4 streaming (480p)
Nekonime | Streamango
You might also like
13 Comments
  1. Sahabat hijrah says

    High school dxd gax jadi keluar min??

  2. Lim says

    Tgl 10 gan…

  3. saiba souma says

    rekomen gk gan?

    1. Inori says

      Lumayan lah

  4. isyaburkii says

    Cara download lewat Nekodrive gimana sih? kok Back to safety mulu emosi gw :’

    1. Anime Indo says

      Klik advanced – Open Nekonime.com

  5. [AcH-N] says

    Juushinki pandora kapan keluar ya gan?

  6. Inori says

    Coba tambah link GDrive min.

  7. Izamaru says

    Eps 1 nya mana, goblok

    1. Inori says

      Cek diatas bngst:v

    2. Your Name * says

      liat dulu baru ngegas, awtis

    3. uvuvwevwev says

      sudah dikasi gratis masih aja ngegas babik

    4. KULUK CICING says

      LIHAT PAKE LOLOK MU ITU UDAH ADA -EPS 1-4 MALAH NGEGAS KONTORU

Leave A Reply

Your email address will not be published.