Prison School Episode 05 Subtitle Indonesia

Prison School Episode 05 Subtitle Indonesia

Prison School Episode 05 Subtitle Indonesia

Sinopsis :

Akademi Hachimitsu yang merupakan sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan pelajar laki-laki. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki-laki tersebut. Hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah cuma mereka berlimalah siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita. Lalu, dimulailah perjalanan mesum 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini!

Info :

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 11, 2015 to ?
Producers: J.C.Staff, FUNimation EntertainmentL
Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen
Duration: Unknown
Rating: None
Credit : Kentutneraka
Bingung cara download-nya? Ke sini >> Tutorial Download

Download Prison School Episode 5 Sub Indo Hanya di Nekonime.Com 

You might also like
46 Comments
  1. Avatar
    mocibra says

    ku kira kau udah keluar penjara…

  2. Avatar
    Andre Kisaragi says

    Pertamax

  3. Avatar
    Radifan Ifan says

    gan, link nya kok dicoret semua?? T.T

  4. Avatar
    Miio says

    asss

  5. Avatar
    Yuda Juvero Gooners says

    stay nunggu bang kiyoshi .

  6. Avatar
    susuMAMA says

    Sankyuu min

  7. Avatar
    Rama Onii-Sama says

    T_T pertamanya udah seneng eh taunya pas liat link coret semua T_T huhuhu sedih

    1. Avatar
      リバハソ Shizuo-san says

      wkwkwk sama

  8. Avatar
    Romy Pratama says

    kapan neee ??

  9. Avatar
    Hoeda Utjhiha says

    Aku tertipu mz :v

  10. Avatar
    Chellme L.S says

    masih belum 🙁

  11. Avatar
    Mafud Arkah says

    ditunggu min, pertamax

  12. Avatar
    surya says

    kyaaaaaaaaaaaaaaaa….

    koq lama bener ya mimin…

    padahal rawnya udah kluar lo???….

    nunggunya sampai jamuran…….

    zzzzzzzzzzzzzz……

    1. Avatar
      Reynaldi Alfajri says

      Ya silakan kamu terjemahin sendiri itu RAW-nya. :v

      1. Avatar
        surya says

        kalu bisa udah dari tadi malem pak mimin….

        1. Avatar
          Reynaldi Alfajri says

          Kalau begitu, mending kamu sabar menanti.

          1. Avatar
            surya says

            yokai……

            mimin-dono

      2. Avatar
        リバハソ Shizuo-san says

        bner klo ngk sabaran ama RAW nya sekalian aja baca mangax x3

  13. Avatar
    andrie adzkia fatah says

    Kira-kira jam berapa min selesainya ?

    1. Avatar
      Reynaldi Alfajri says

      Sore/Malem. Maaf atas keterlambatannya.

  14. Avatar
    リバハソ Shizuo-san says

    owhh cmon,, i always waiting

  15. Avatar
    surya says

    pak mimin ini udah tanggal 8…

    jam brapa kluarnya nih….

    1. Avatar
      Reynaldi Alfajri says

      Sore/Malem.

      1. Avatar
        surya says

        hohohohohoho…..

        makasih pak mimin infonya…

        ditunggu ya…..

  16. Avatar
    Yoshioka Firman says

    njiiirrr kena jebmen :v

  17. Avatar
    Fedrian Malik says

    wah masih belum ya min…

  18. Avatar
    Unknown says

    introgasi dapuck mu

  19. Avatar
    Muhammad Hidayat says

    masih lama rilis min?? apa emang dari sana nya

  20. Avatar
    Shailendra Haqqi says

    masih menunggu gozaru :3

  21. Avatar
    Adit Tamvan Berani says

    kri krik krik krik krik

  22. Avatar
    Hida Uchiha says

    PHP

  23. Avatar
    Rama Onii-Sama says

    masih belom jga min? -,-

  24. Avatar
    Unknown says

    zzzz
    sama kayak shino meta
    tp ini lebih lama

  25. Avatar
    Nurul Fatimah says

    Masih menunggu…

  26. Avatar
    Kun Aguero says

    cepetan min,,ga sabar ngakak liat kelakuan kiyoshi cs 😀

  27. Avatar
    Reynaldi Alfajri says

    Sudah semua, tuh. Kok jadi sepi komennya? :v
    Tahu begini, mending episode-episode berikutnya dilamain aja, ya.

    1. Avatar
      Muhammad Rizky [S] says

      udah keburu tidur mas haha

    2. Avatar
      リバハソ Shizuo-san says

      thankz udh upload mimin xD

    3. Avatar
      Rama Onii-Sama says

      anjirrr dari episode 4 sampe episode 5 sedih banget, terharu gua liat nya, ditunggu min episode selanjutnya (y) sankyou

  28. Avatar
    リバハソ Shizuo-san says

    “Oppai Chiyo-chan menempel d wajah ku..”
    “Oppai Chiyo sngt lembut..”
    “harum Oppai nya… blabla”
    anjirr udh d tlongin dpet Plus2 lgi , Yoshh semangat Kiyoshi Dono :V

  29. Avatar
    リバハソ Shizuo-san says

    ngk sabar episode selanjutnya “Hana yg membalas dendam” , tehehe ngk sabar dah x’D

  30. Avatar
    Filbert Jonathan Karta says

    Sankyu min

  31. Avatar
    Arsya Ryansyah says

    Lebih manteb (y)

  32. Avatar
    Deni Martin says

    gimana cara aku download? -_-

    1. Avatar
      Nekonime says
    2. Avatar
      rezasepta says

Leave A Reply

Your email address will not be published.