Prison School Episode 05 Subtitle Indonesia

Prison School Episode 05 Subtitle Indonesia

Prison School Episode 05 Subtitle Indonesia

Sinopsis :

Akademi Hachimitsu yang merupakan sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan pelajar laki-laki. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki-laki tersebut. Hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah cuma mereka berlimalah siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita. Lalu, dimulailah perjalanan mesum 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini!

Info :

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 11, 2015 to ?
Producers: J.C.Staff, FUNimation EntertainmentL
Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen
Duration: Unknown
Rating: None
Credit : Kentutneraka
Bingung cara download-nya? Ke sini >> Tutorial Download

Download Prison School Episode 5 Sub Indo Hanya di Nekonime.Com 

Animenite
You might also like
46 Comments
  1. mocibra says

    ku kira kau udah keluar penjara…

  2. Andre Kisaragi says

    Pertamax

  3. Radifan Ifan says

    gan, link nya kok dicoret semua?? T.T

  4. Miio says

    asss

  5. Yuda Juvero Gooners says

    stay nunggu bang kiyoshi .

  6. susuMAMA says

    Sankyuu min

  7. Rama Onii-Sama says

    T_T pertamanya udah seneng eh taunya pas liat link coret semua T_T huhuhu sedih

    1. リバハソ Shizuo-san says

      wkwkwk sama

  8. Romy Pratama says

    kapan neee ??

  9. Hoeda Utjhiha says

    Aku tertipu mz :v

  10. Chellme L.S says

    masih belum 🙁

  11. Mafud Arkah says

    ditunggu min, pertamax

  12. surya says

    kyaaaaaaaaaaaaaaaa….

    koq lama bener ya mimin…

    padahal rawnya udah kluar lo???….

    nunggunya sampai jamuran…….

    zzzzzzzzzzzzzz……

    1. Reynaldi Alfajri says

      Ya silakan kamu terjemahin sendiri itu RAW-nya. :v

      1. surya says

        kalu bisa udah dari tadi malem pak mimin….

        1. Reynaldi Alfajri says

          Kalau begitu, mending kamu sabar menanti.

          1. surya says

            yokai……

            mimin-dono

      2. リバハソ Shizuo-san says

        bner klo ngk sabaran ama RAW nya sekalian aja baca mangax x3

  13. andrie adzkia fatah says

    Kira-kira jam berapa min selesainya ?

    1. Reynaldi Alfajri says

      Sore/Malem. Maaf atas keterlambatannya.

  14. リバハソ Shizuo-san says

    owhh cmon,, i always waiting

  15. surya says

    pak mimin ini udah tanggal 8…

    jam brapa kluarnya nih….

    1. Reynaldi Alfajri says

      Sore/Malem.

      1. surya says

        hohohohohoho…..

        makasih pak mimin infonya…

        ditunggu ya…..

  16. Yoshioka Firman says

    njiiirrr kena jebmen :v

  17. Fedrian Malik says

    wah masih belum ya min…

  18. Unknown says

    introgasi dapuck mu

  19. Muhammad Hidayat says

    masih lama rilis min?? apa emang dari sana nya

  20. Shailendra Haqqi says

    masih menunggu gozaru :3

  21. Adit Tamvan Berani says

    kri krik krik krik krik

  22. Hida Uchiha says

    PHP

  23. Rama Onii-Sama says

    masih belom jga min? -,-

  24. Unknown says

    zzzz
    sama kayak shino meta
    tp ini lebih lama

  25. Nurul Fatimah says

    Masih menunggu…

  26. Kun Aguero says

    cepetan min,,ga sabar ngakak liat kelakuan kiyoshi cs 😀

  27. Reynaldi Alfajri says

    Sudah semua, tuh. Kok jadi sepi komennya? :v
    Tahu begini, mending episode-episode berikutnya dilamain aja, ya.

    1. Muhammad Rizky [S] says

      udah keburu tidur mas haha

    2. リバハソ Shizuo-san says

      thankz udh upload mimin xD

    3. Rama Onii-Sama says

      anjirrr dari episode 4 sampe episode 5 sedih banget, terharu gua liat nya, ditunggu min episode selanjutnya (y) sankyou

  28. リバハソ Shizuo-san says

    “Oppai Chiyo-chan menempel d wajah ku..”
    “Oppai Chiyo sngt lembut..”
    “harum Oppai nya… blabla”
    anjirr udh d tlongin dpet Plus2 lgi , Yoshh semangat Kiyoshi Dono :V

  29. リバハソ Shizuo-san says

    ngk sabar episode selanjutnya “Hana yg membalas dendam” , tehehe ngk sabar dah x’D

  30. Filbert Jonathan Karta says

    Sankyu min

  31. Arsya Ryansyah says

    Lebih manteb (y)

  32. Deni Martin says

    gimana cara aku download? -_-

    1. Nekonime says
    2. rezasepta says

Leave A Reply

Your email address will not be published.