Prison School Episode 06 Subtitle Indonesia

 

Screenshot_1

Prison School Episode 06 Subtitle Indonesia

Sinopsis :

Akademi Hachimitsu yang merupakan sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan pelajar laki-laki. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki-laki tersebut. Hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah cuma mereka berlimalah siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita. Lalu, dimulailah perjalanan mesum 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini!

Info :

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 11, 2015 to ?
Producers: J.C.Staff, FUNimation EntertainmentL
Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen
Duration: Unknown
Rating: None
Credit : Kentutneraka
Bingung cara download-nya? Ke sini >> TUTORIAL CARA DOWNLOAD

Download Prison School Episode 6 Sub Indo Hanya di Nekonime.Com 

You might also like
21 Comments
  1. Avatar
    リバハソ Shizuo-san says

    Ohh HANA-san, I always Waiting you, Now n forever x’D

  2. Avatar
    otakumax99 says

    selalu setia menunggu xD

  3. Avatar
    Sulaeman Komara says

    nnjiirr itu ngapain

  4. Avatar
    Hannief Wisnu Setiadji says

    mini droid error yah min?

  5. Avatar
    Rais D'starboyzz says

    menuju link di minidroid ga keluar

    1. Avatar
      Reynaldi Alfajri says

      Klik tombol “Okaerinasai.” Ada di tengah artikel.

  6. Avatar
    susuMAMA says

    Mantaff~

  7. Avatar
    indra says

    kok suara ama gambarnya ngga sesuai kk

    1. Avatar
      rezasepta says

      format apa? perasaan sama semua

  8. Avatar
    rezasepta says

    Bagi yang bingung cara download-nya, masuk ke link ini >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> http://nekonime.com/info/cara-download

  9. Avatar
    Moh Noor Rofiq says

    buat yang gak bisa download di minidroid :v klik yang tulisan Okaerinasai

  10. Avatar
    yuichiro says

    thx min

  11. Avatar
    YanDhika says

    -_- “menuju link” minidroidnya ke mana nih??
    udah nggak pakai adblock dan sejenisnya, kagak nongol juga

    1. Avatar
      rezasepta says

      padahal sudah dikasih tau di atas, masih aja langsung comot aja, -____- , sekali-kali dibaca gan

  12. Avatar
    Roihan Al Fajri says

    kok kalo streaming sampe 10 menit dong ane kecewa ah -_-

  13. Avatar
    Masih Seekor Kodok says

    http://ch.nicovideo.jp/prison-anime << gk da sinar dewanya loh..

  14. Avatar
    Yuda Juvero Gooners says

    sankyu min .
    🙂 .

  15. Avatar
    Arsya Ryansyah says

    Nyanpasu~

    1. Avatar
      rezasepta says

      salah anime

      1. Avatar
        Arsya Ryansyah says

        Poi

  16. Avatar
    jibriel romli says

    min gw donlot yah

Leave A Reply

Your email address will not be published.