[RAW] Kamisama no iu toori (2014) BluRay

[RAW] Kamisama no iu toori (2014) BluRay

[RAW] Kamisama no iu toori (2014) BluRay

Sinopsis
Shun Takahata (Sota Fukushi) merupakan siswa SMA yang kehidupannya sangat membosankan. Dan dia mempunyai sahabat bernama Ichika Akimoto (Hirona Yamazaki).
Suatu hari, kepala sekolah tiba-tiba masuk ke dalam kelas. Shun Takahata dan teman-teman terpaksa memainkan sebuah permainan kematian tanpa tahu tujuan permainan tersebut.

Info
Judul: As the Gods Will / Kamisama no Iu Toori
Rilis: 15 November 2014
Tipe: BluRay 720p
Size: 800MB
Subtitle: Belum Tersedia

Pemain
Sota Fukushi – Shun Takahata
Hirona Yamazaki – Ichika Akimoto
Ryunosuke Kamiki – Takeru Amaya
Mio Yuki – Shoko Takase
Nao Omori – Takumi
Lily Franky – homeless man

Download [RAW] Kamisama no iu toori (2014) BluRay hanya di Nekonime.Com

You might also like
27 Comments
  1. Avatar
    Rentarouki says

    thnx~

  2. Avatar
    Fani Masturina says

    gak ada subnya 😐

  3. Avatar
    Ridho MF says

    Woah

  4. Avatar
    qoid says

    ditunggu subnya min

  5. Avatar
    Ade Unedo says

    ditunggu subtittle nya min ^_^ #Arigatou

  6. Avatar
    putra says

    mail gw y kk lw udah da softsub indo…….
    ~thx~

  7. Avatar
    Yusril Akihisa says

    Sankyuu min ^o^

  8. Avatar
    mat ikki says

    min anne paling benci kalo buka web terus ada suara MUSIK!!! berisik banget ngabisin kuota pula. mending iklan di banyakin aja! musik hapus!!!

    1. Avatar
      Ridho MF says

      Tinggal matiin aja musiknya, gitu aja kok repot. :3

    2. Avatar
      Takeya Genji says

      Enak ada musiknya… gw suka kalo ada musiknya.!!!

    3. Avatar
      Reza Ansari Evolution says

      namanya juga nggk suka musik :v lol

  9. Avatar
    Adit says

    Musik Nya Ilangin mIN

  10. Avatar
    kumar nest says

    izin comot di tunggu subnya

  11. Avatar
    Takeya Genji says

    Mantep min

  12. Avatar
    rin ayrin says

    min di tunggu sing sangyou

  13. Avatar
    Okin says

    subnya min 😀

  14. Avatar
    Iman Nur Jaman says

    ditunggu sub nya min.. :3

  15. Avatar
    Azida Robi says

    min sub-nya update yang cepet kalo udah ada.,,,,,

  16. Avatar
    Nugraha says

    subny kapan min :3

  17. Avatar
    Annila Aura Aprilia says

    Min, saya ada nemu subtitle nya, tapi eng sub. Bisa translate kan ga min, soalnya ane translate sendiri susah, banyak yg diperbaikin ehehe. Kirim email bisa ga

    1. Avatar
      Robby D'Raven says

      Bagi dong gan english subnya . 😀

      1. Avatar
        Annila Aura Aprilia says

        Silahkan download dsini gan http://www.tusfiles.net/9e2xoiegrtd6

    2. Avatar
      Ridho MF says

      Mana sub eng nya?

      1. Avatar
        Annila Aura Aprilia says

        Silahkan download disini http://www.tusfiles.net/9e2xoiegrtd6

  18. Avatar
    Maul Renji says

    Sub nya gan g sabar

  19. Avatar
    ﱞﱞ ﱞﱞ says

    semoga yg seri keduanya jg diadaptasi live action / anime :3

  20. Avatar
    Fiqih says

    Subnya gan udah gak sabar nih…..

Leave A Reply

Your email address will not be published.