[RAW] Kamisama no iu toori (2014) BluRay

[RAW] Kamisama no iu toori (2014) BluRay

[RAW] Kamisama no iu toori (2014) BluRay

Sinopsis
Shun Takahata (Sota Fukushi) merupakan siswa SMA yang kehidupannya sangat membosankan. Dan dia mempunyai sahabat bernama Ichika Akimoto (Hirona Yamazaki).
Suatu hari, kepala sekolah tiba-tiba masuk ke dalam kelas. Shun Takahata dan teman-teman terpaksa memainkan sebuah permainan kematian tanpa tahu tujuan permainan tersebut.

Info
Judul: As the Gods Will / Kamisama no Iu Toori
Rilis: 15 November 2014
Tipe: BluRay 720p
Size: 800MB
Subtitle: Belum Tersedia

Pemain
Sota Fukushi – Shun Takahata
Hirona Yamazaki – Ichika Akimoto
Ryunosuke Kamiki – Takeru Amaya
Mio Yuki – Shoko Takase
Nao Omori – Takumi
Lily Franky – homeless man

Download [RAW] Kamisama no iu toori (2014) BluRay hanya di Nekonime.Com

Animenite
You might also like
27 Comments
  1. Rentarouki says

    thnx~

  2. Fani Masturina says

    gak ada subnya 😐

  3. Ridho MF says

    Woah

  4. qoid says

    ditunggu subnya min

  5. Ade Unedo says

    ditunggu subtittle nya min ^_^ #Arigatou

  6. putra says

    mail gw y kk lw udah da softsub indo…….
    ~thx~

  7. Yusril Akihisa says

    Sankyuu min ^o^

  8. mat ikki says

    min anne paling benci kalo buka web terus ada suara MUSIK!!! berisik banget ngabisin kuota pula. mending iklan di banyakin aja! musik hapus!!!

    1. Ridho MF says

      Tinggal matiin aja musiknya, gitu aja kok repot. :3

    2. Takeya Genji says

      Enak ada musiknya… gw suka kalo ada musiknya.!!!

    3. Reza Ansari Evolution says

      namanya juga nggk suka musik :v lol

  9. Adit says

    Musik Nya Ilangin mIN

  10. kumar nest says

    izin comot di tunggu subnya

  11. Takeya Genji says

    Mantep min

  12. rin ayrin says

    min di tunggu sing sangyou

  13. Okin says

    subnya min 😀

  14. Iman Nur Jaman says

    ditunggu sub nya min.. :3

  15. Azida Robi says

    min sub-nya update yang cepet kalo udah ada.,,,,,

  16. Nugraha says

    subny kapan min :3

  17. Annila Aura Aprilia says

    Min, saya ada nemu subtitle nya, tapi eng sub. Bisa translate kan ga min, soalnya ane translate sendiri susah, banyak yg diperbaikin ehehe. Kirim email bisa ga

    1. Robby D'Raven says

      Bagi dong gan english subnya . 😀

      1. Annila Aura Aprilia says

        Silahkan download dsini gan http://www.tusfiles.net/9e2xoiegrtd6

    2. Ridho MF says

      Mana sub eng nya?

      1. Annila Aura Aprilia says

        Silahkan download disini http://www.tusfiles.net/9e2xoiegrtd6

  18. Maul Renji says

    Sub nya gan g sabar

  19. ﱞﱞ ﱞﱞ says

    semoga yg seri keduanya jg diadaptasi live action / anime :3

  20. Fiqih says

    Subnya gan udah gak sabar nih…..

Leave A Reply

Your email address will not be published.