Naruto Shippuden Episode 375 Subtitle Indonesia

NS375 Nekonime

Naruto Shippuden Episode 375 Subtitle Indonesia

Judul:
“Kakashi vs. Obito
” カカシVSオビト

Translator  : Reynaldi Alf

OP Naruto Shippuden
“DOES – Guren”

ED Naruto Shippuden
“Never Change” feat.Lyu:Lyu  by SHUN”

Download Naruto Shippuden Episode 375 Subtitle Indonesia Hanya di Nekonime.Com

Animenite
You might also like
34 Comments
  1. Muh Hidayat says

    lama…..

    1. Ridho MF says

      Jangan salahkan kami kalo lama, ini dari sumbernya yg lama…

  2. Yudi Pradana says

    mana nih?

    1. wiedayd uyee says

      gmn cara download.a yud

      1. Yudi Pradana says

        masih blm keluar

  3. ubaid senju says

    lama

    1. Ridho MF says

      Jangan salahkan kami kalo lama, ini dari sumbernya yg lama.

  4. medrik selalu ceria says

    bangsat suwe temen njiing

    1. oreno says

      Koplak cokcok komenmu

    2. Ridho MF says

      Jangan salahkan kami klo lama, ini dari sumbernya yg lama

  5. Chil Have Troubles says

    lama bgt min …………

    1. Ridho MF says

      Jangan salahkan kami klo lama, ini dari sumbernya yg lama..

  6. Kuroko-kun says

    gan ni kurang lama yah :v

    1. Ridho MF says

      Jangan salahkan kami klo lama, ini dari sumbernya yg lama.

      1. Kuroko-kun says

        ok sempai :v

  7. Hatake Ujang says

    semangat min………dah d tunggu biru nya….gambattana min……

  8. Ridho MF says

    apaan tuh gan?

    1. Thomas Santoso says

      Iyo eh.. jare maximaL pukuL 22.00 Kii wez jampiro mbuL..hah..

  9. trafalgar says

    liat versi inggris z dh rilis…situs indo lg galau semua..mungkin subuh baru rilis

  10. Shin Jidai says

    yang nagih nggak tau diri .. ngga tau apa ya nyari yang yang versi softsubnya lagi susah-_-

    kampreet

    1. Reynaldi Alfajri says

      Wkwkw, nasib jadi fansubber ya begini.

  11. Hakam Amrulloh says

    buat admin ttep smangat buat nyari yg versi softsub.. ^_^
    buat naruto lovers yg sabar…emg dri sananya yg lama..

    1. Reynaldi Alfajri says

      (y)

  12. RABBANI MUHAMMAD says

    wkwk wk karena MAG sedang beraksi ya ane tau dari fansub luar negri gan

    1. Reynaldi Alfajri says

      Lebay, ah. :v

  13. RABBANI MUHAMMAD says

    bakal banyak anime yang diley sekarang

  14. RABBANI MUHAMMAD says

    ane mau nanya ke nekoanime ente dapet animenya dari mana?

    1. Reynaldi Alfajri says

      Dari horriblesubs.info

  15. Guest says

    min ambil raw nya di anime take aja udah ada naruto yang bau

  16. RABBANI MUHAMMAD says

    min ambil raw nya di anime take aja udah ada naruto yang baru

    1. Reynaldi Alfajri says

      Iya, beberapa jam yang lalu masih hardsub.

  17. Reynaldi Alfajri says

    Sudah rilis. 😀
    Selamat men-download. ^_^

  18. Dhani says

    min cara download nya gi mana

  19. lass xiao says

    min bleh req gk? klu bleh, req bakugan battle brawlers y min.

Leave A Reply

Your email address will not be published.