Nisekoi Episode 20 Subtitle Indonesia [Final]

Nisekoi Episode 20 Subtitle Indonesia [Final]

Udah tamat T.T
“kami butuh Season 2 !!”

Sinopsis:
Saat masih anak-anak, Raku Ichijo membuat janji rahasia dengan kekasih masa kecilnya, 

dia menjaga liontin sebagai kenang-kenangan dan kekasihnya membawa kuncinya. 
Ia bermimpi suatu hari bertemu cinta masa lalunya, namun beberapa tahun kemudian, 
realitas menghancurkan harapannya ketika Chitoge Kirisaki sengaja menendang wajahnya …
Meskipun Raku adalah anak SMA normal, ayahnya adalah ketua yakuza yang terkelan Shuei-Gumi! 
Dan dia diseret ke urusan keluarga ketika dia dipaksa ke dalam suatu hubungan 
dengan Chitoge, putri bos geng saingannya!
Meskipun pertengkaran konstan mereka, entah bagaimana semua orang tertipu dengan 
hubungan palsu mereka. Raku kemudian menyadari bahwa Chitoge memiliki kunci misterius 
dari masa lalunya, yang tidak ia ingat … Plus, dua gadis lain muncul yaitu Kosaki Onodera dan 
Marika Tachibana! Terperangkap di tengah-tengah pusaran cinta ini, bahkan lebih timbul komplikasi
 untuk Raku ketika kelasnya memutuskan Romeo dan Juliet sebagai drama kelas untuk 
festival sekolah. Dapatkah dua sejoli palsu melepas hubungan palsu mereka?
 
Producers: 
Aniplex, Shaft, Aniplex of AmericaL
Genres: 

Comedy, Romance, Shounen

Tim
Alih Bahasa: Ridho M.F
Karaoke: Ridho M.F
Encoder: Ridho M.F
Pengunggah: Galuh P

Download Nisekoi Episode 20 Subtitle Indonesia [Final] Hanya di Nekonime.Com

[Nekonime] Nisekoi – 20 [Final][480p].mkv
[Nekonime] Nisekoi – 20 [Final][720p].mkv
[Nekonime] Nisekoi – 20 [Final][MP4].mp4
[Nekonime] Nisekoi – 20 [Final][3GP].3gp
You might also like
15 Comments
  1. evant datebayo says

    Waaa udh update, banzai!

  2. igit fian says

    Gan ost endingnya klo dah rilis di upload ya ty

  3. Ridho M.Fajri says

    @igit fianpasti gan.

  4. Syaiful Fajjri says

    kami butuh season 2 (diatas) bener banget tuh gan…ahahahahaha

  5. angga boga says

    Yahh kirain cuman bohongan editorx bilang gitu di w/s koment,trnyata udh eps final.
    Ditunggu mp4 gan.

  6. Trihan Syahril says

    Di tunggu mp4nya gan 🙂

  7. alan alun says

    apa nisekoi sudah berakhir gan??? kog episode final??

  8. Cherryl Herusman says

    kok abs nya gak sama kayak di komik nya ya ? -_-
    di sini abs nya cuman sampe romeo juliet aja ?
    gak ada season 2 nya kah ?

  9. ijin sedot min ^_^

  10. Fyan Maulana says

    Tenang saja agan2 sekalian, pasti ada season 2 nya

  11. alan alun says

    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  12. alan alun says

    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  13. alan alun says

    @Fyan Maulana Beneran gan????

  14. Ridho M.Fajri says

    @alan alunSeason 2 blum dikonfirmasi. OVA Nisekoi rilis bulan oktober. moga2 aja di OVA ntar ada konfirmasi season 2 😀

  15. alan alun says

    @Ridho M.Fajri lama sekali ya gan….

Leave A Reply

Your email address will not be published.