Animenite

Naruto Shippuden Episode 362 Subtitle Indonesia

Naruto Shippuden Episode 362 Subtitle Indonesia

Judul:
Keputusan Kakashi
カカシの決意

Translator 1 : Reynaldi Alf

 Translator 2 : Ridho M.F

Translator 3 : Aditya Ramdhani
Translator 4 : Reza Septa

OP Naruto Shippuden
“DOES – Guren”

ED Naruto Shippuden
“DISH// – FLAME

Download Naruto Shippuden Episode 362 Subtitle Indonesia Hanya di Nekonime.Com

[Nekonime] Naruto Shippuden – 362 [480p][Softsub].mkv
[Nekonime] Naruto Shippuden – 362 [480p][Semi Hardsub].mkv
[Nekonime] Naruto Shippuden – 362 [720p][Semi Hardsub].mkv
[Nekonime] Naruto Shippuden – 362 [MP4].mp4
[Nekonime] Naruto Shippuden – 362 [3GP].3gp

Catatan: Semi Hardsub itu karaoke-nya sudah dibuat hardsub, sedangkan dialognya tidak. Kalau softsub itu karaoke-nya dibuat softsub, jadi agak berat.

Sebelum men-download, silahkan klik iklan dibawah ini. 
Satu klik sangat berarti bagi kami. Terima kasih.

Animenite
You might also like
22 Comments
  1. admin angel says

    wah udah ga sabar nih mas pengen nonton hehe
    ditunggu secepatnya ya mas ^_^

    http://masihan-android.blogspot.com

  2. Amat Nyolah says

    Ga sabar neh,, cpt dong min ,, hehe

  3. Dwiky Ozi says

    Cpattin dkit min !!

  4. mulyadi yadi says

    Sabar
    .nhehr

  5. aditia raka says

    Seng sabar

  6. igit fian says

    Menunggu sambil makan kacang 😀

  7. MUHIS PERMANA says

    Ko lama y gan,,, gregetan nih udh skian lama critanya muter terus

  8. Leonardo says

    biasanya ngga klik iklan tapi sekarang klik iklan ! 😀

  9. suparmin aldi says

    Iya ni. aku juga ud gk sabar. Pengen cepet downlod

  10. Syifa Sayangandin says

    buiisss….tak tunggu pokok e

  11. Sofyan Kaniso says

    Gan kok lma banget

  12. Syifa Sayangandin says

    link sebelah dh merah tu

  13. Dairan Sabil says

    1080p nya lama bet…

  14. naruto uzumaki says

    Itu yg mp4 maksud nya gimana min? Udah mp4 koq ada mkv nya?

  15. Rea Nakalelo says

    mantap nih episodenya jdi gk sabar nunggu minggu depan

  16. igit fian says

    Ijin unduh… 🙂

  17. Neko nime says

    @naruto uzumakisaya yang gak ngerti maksud situ :v

  18. naruto uzumaki says

    Min itu yg ”.mp4” koq jadi ”mp4.mkv”

  19. info says

    Gan judul lagu opening p gan ane pgn download musix ok sblm thx gan

  20. Neko nime says

    @naruto uzumakioh itu cuma salah ketik saja, gan 😀

  21. Neko nime says

    @infoitu udah ada gan judulnya 😀 lagunya belum rilis, jadi belum ada juga link downloadnya

  22. Edayme Mangetsu says

    Inject Copas linknya gan,,
    ane sertain creditnya kok, 😀

Leave A Reply

Your email address will not be published.