Blazblue Alter Memory Episode 7 Subtitle Indonesia


~Maaf rilisnya agak telat (emang telat). soalnya ane lg males ngetranslate -_-
Ini juga terpaksa dah. semoga kalian terhibur πŸ™‚
jangan lupa komen sebelum download.

Sinopsis:

Kisahnya berseting pada bulan Desember 2190, ketika dijalanan sedang bersiap2 untuk akhir tahun dan
tahun baru. Ditengah perayaan, kabar merebak bahwa Ragna the Bloodedge, pemberontak kelas SS dengan
“bounty’ tertinggi yang pernah ada telah muncul di kota hirarkis ke 13 – Kagutsuchi. Tujuan dari Ragna atau
“Grim Reaper” adalah untuk menghancurkan sistem pengendali dunia. Untuk mengumpulkan Bounty, 
pejuang tak tertandingi yang berasal dari berbagai kesatuan berkumpul di Kagutsuchi
Judul Lainnya
Japanese: ブレむブルー γ‚ͺルターパヒγƒͺγƒΌ

Informasi
Tipe: TV
Episode: Unknown
Status: ON-GOING
Tayang: Oct 2013 to ?
Produser: Lantis, Hoods Entertainment, Studio Mausu, teamKG
Genre: Action, Fantasy

Translator : Ridho M.F
 Encoder dan Uploader : Ridho M.F
Timing : Ridho M.F

Download Blazblue Alter Memory Episode 7 Subtitle Indonesia Hanya di Nekonime.Com

[Nekonime] Blazblue – 07 [480p].mkv
[Nekonime] Blazblue – 07 [720p].mkv
[Nekonime] Blazblue – 07 [MP4].mp4
[Nekonime] Blazblue – 07 [3GP].3gp
You might also like
25 Comments
  1. alfan miftahulhuda says

    Kak.. knpa g ada mp4nya kak..?? πŸ™

  2. Ridho M.Fajri says

    @alfan miftahulhudantar agak maleman.

    1. alfan miftahulhuda says

      Emmmch.. iy kak.. smangat yha… pokokx jgn lpa mp4nya.. hehehe.. πŸ˜›

  3. Ai Chan says

    yang semangat kk, aku mendukung kk terus. ganbatte πŸ™‚

  4. Ridho M.Fajri says

    @Ai Chanmakasih ya.

  5. WELCOME TO MY BLOG says

    avinya gak ada yah kk?

  6. WELCOME TO MY BLOG says

    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  7. WELCOME TO MY BLOG says

    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  8. DayWalker says

    avinya gak ada yah kk?

  9. DayWalker says

    avinya gak ada yah kk?

  10. DayWalker says

    avinya gak ada yah kk?

  11. chandra perdiansyah says

    Gan 3gpnya kemana tuh?

  12. Luthfi Fajri says

    Kak, kenapa ko ngga ada mp4 nya ;((

  13. AdevilZ says

    nunggu 3gp’nya kk sma pcr kk.. Wkwk

    admin’nya cuma 1 eah..? Gak capek ngupload’nya…? πŸ˜€

  14. rafli roviko says

    ;( kak kok gk ada mp 4?

  15. Dede Kurniawan says

    3gp nya mana Abang mimin πŸ˜• .. Secepat nya ya min :))

  16. AdevilZ says

    3gp’nya lama amat min.. Afu 😑

  17. Ridho M.Fajri says

    @AdevilZudah noh :3

  18. Ridho M.Fajri says

    @Dede Kurniawanudah tuh :3

  19. chandra perdiansyah says

    Akhirnya,thanx min semoga terus berjaya

  20. AdevilZ says

    mancaaap miin… Langsung comot.. Lain kali. Upload yg 3gp’nya dulu min.. πŸ˜€

  21. rizki nurichsan says

    gan msa harus msk ziddu tu hrs di instal lg gk bsa dpt filenya 😎

    gw jd bingung ne gan susah ngambilnya terus hrs ngmbil yg mna lg @-)

  22. iza sangpelukismalam says

    mau lapor nih, 3gp yg di mirrorcreator udah kehapus.
    sekian dan terima kasih

  23. Ridho M.Fajri says

    @iza sangpelukismalammasih bisa tuh. silahkan cek kembali.

  24. Riza Aldian says

    thanks a lot gan πŸ™‚

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bantu Like FP Baru Kami!


This will close in 30 seconds