Blazblue Alter Memory Episode 5 Subtitle Indonesia

~Akhirnya ada Loli~
Yehahaha. xD

Sinopsis:

Kisahnya berseting pada bulan Desember 2190, ketika dijalanan sedang bersiap2 untuk akhir tahun dan
tahun baru. Ditengah perayaan, kabar merebak bahwa Ragna the Bloodedge, pemberontak kelas SS dengan
“bounty’ tertinggi yang pernah ada telah muncul di kota hirarkis ke 13 – Kagutsuchi. Tujuan dari Ragna atau
“Grim Reaper” adalah untuk menghancurkan sistem pengendali dunia. Untuk mengumpulkan Bounty, 
pejuang tak tertandingi yang berasal dari berbagai kesatuan berkumpul di Kagutsuchi
Judul Lainnya
Japanese: ブレイブルー オルターメモリー

Informasi
Tipe: TV
Episode: Unknown
Status: ON-GOING
Tayang: Oct 2013 to ?
Produser: Lantis, Hoods Entertainment, Studio Mausu, teamKG
Genre: Action, Fantasy

Translator : Ridho M.F
 Encoder dan Uploader : Ridho M.F
Timing : Ridho M.F

Download Blazblue Alter Memory Episode 5 Subtitle Indonesia Hanya di Nekonime.Com

[Nekonime] Blazblue – 05 [480p].mkv
[Nekonime] Blazblue – 05 [720p].mkv
[Nekonime] Blazblue – 05 [MP4]
[Nekonime] Blazblue – 05 [3GP]
You might also like
32 Comments
  1. animovisia.com says

    makasih nekonime
    ijin download dan share…

  2. mushi dama says

    nunggu 3gp

  3. tanpa nama says

    sankyu nekonime tapi ada sedikit saran
    kalo boleh yg setelah lagu ending di sub juga ya 🙂
    sekali lagi sankyu maju terus nekonime

  4. Dita irawan says

    Wew

  5. inasub.com says

    keren bro… ijin download ya…

  6. Uchiha-fiqri says

    Sanyku di nekonime memang paling cepet updatenya 😀

  7. Mitsuyoshi Kuroh says

    haha ansubs gak niat, banyak yg gak bisa diterjemahin malah ditambah subs ngarang.
    terkesan kampungan.
    Archenemy diterjemahin musuh? ketawa…
    ketauan gak maen gamenya, apa jgn2 malah maen game sampah yg ngambil konten blazblue?
    udah berenti aja ngesubs ni anime, kasian juga yg nonton gak ngerti.

  8. Ridho M.Fajri says

    @Mitsuyoshi Kurohterserah yg ngesub gan, klo mau download ya silahkan, klo gak mau ya udah. yg penting kami udah berusaha jd lebih baik. -_- mending ente jgn kesini lg dah.

  9. Rifki Danang says

    Haduh… tinggal nonton ajh kok repot kalo gak suka ya gak usah di tonton segala menghina lagi se enggak nya hargai lah kerja keras orang… -_-

  10. Reynaldi A says

    @Rifki Dananghoho.. kesihan tuh ridho terjemahinnya berjam-jam [-(

  11. Ridho M.Fajri says

    @Rifki Danangnah bener kata Rifki (y)

  12. Joni Herianto says

    saran gan klo ngeTL pelan” bae gk ush buru” msh ada sebagian sub inggris bukan indonesia 😀
    sekerdar saran 🙂

  13. Ridho M.Fajri says

    @Joni Heriantoitu udah fix gan, klo masih ada yg salah ya namanya juga manusia gan, gak ada yg sempurna.

  14. Rifki Danang says

    Oh iya gan… mana nih MP4 nya ??? udah gak sabar mau nonton… tetap semangat gan (y)

  15. Ridho M.Fajri says

    @Rifki Dananglg di proses ya gan.

  16. Joni Herianto says

    @Ridho M.Fajri ok gan

  17. Han Mclaren says

    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  18. Han Mclaren says

    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  19. Han Mclaren says

    itu trinity salah satu 6 pahlawan mirip

  20. Han Mclaren says

    ijin sedot gan

  21. Ridho M.Fajri says

    @Han Mclarenbener gan (y) ^^

  22. Hendrikus Anthony says

    @Mitsuyoshi Kuroh

    Emg lo pikir .., nge sub tuh gampang.

  23. Hendrikus Anthony says

    Thanks gan

  24. Qjhoe Tkj says

    @Ridho M.Fajri
    sabar gan,,emang kdang2 ada aja yg gk seneng,,dia kira TL mudah & cpet..

    Teruslah Berkreasi

    salam jumpa balik
    http://q-reisubs.blogspot.com/

  25. Kaisar NSL says

    Izin download. Jadi orang yg mensubtitle Video itu susah Bro. jadi jangan menghina seenaknya. Sabar Admin Nekonime. orang kaya gitu gak tau apa2.

  26. Ridho M.Fajri says

    @Kaisar NSLThanks bro ^^

  27. andrea axxol says

    Ijin Sedot gan .. 😀
    Sedikit saran, kata “Nox Nyctores” jgn di translate broe..

  28. Reynaldi A says

    Kalo banyak yang gak di TL ngeluh, kalo di TL semua juga ngeluh.. 😕

    Dasar manusia :-b

  29. Hafid No Danna says

    maaf kak nekonime vidio nya jadi hardsubs ya ? #maaf gak sopan kak

  30. Reynaldi A says

    @Hafid No Dannaada masalah dengan hardsub? saya rasa hardsub lebih baik daripada softsub 😎

  31. Hafid No Danna says

    ahh maaf kak,soalnya saya mau encode jadi mp4 hd/ mp4 / 3gp,tpi aku harus pas.in ukuran subtitle ama gaya nya, emmm yaudah deh gpp terima kasih kak ^_^

  32. Reynaldi A says

    @Hafid No Dannaitu kan udah disediakan mp4, ama 3gpnya :d

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bantu Like FP Baru Kami!


This will close in 30 seconds