Animenite

Mirai Nikki OVA : Redial [DVDrip] Subtitle Indonesia

Apa ada yang kangen dengan Yuno Gasai?
Xixixixii.. xD
Saya mohon maaf jika ada kekurangan dalam translate nya.
karena saya manusia dan saya masih tahap belajar ngetranslate.
mohon dimaklumi.

Tipe: OVA
Episode: 1
Status: Finished Airing
Tayang: Jun 19, 2013
Produser: None found, add some.
Genre: Action, Shounen, Supernatural, Psychological
Durasi: 29 min. per episode
Translator : Ridho M.F
TLC : Ridho M.F
Encoder dan Uploader : Ridho M.F

480p = 80MB
Kualitas Jernih

Untuk 720p diharapkan sabar. karena RAW belum dirilis. 

Download Mirai Nikki Redial OVA DVDrip Subtitle Indonesia
Hanya di nekonime.com
[ DDL ]  [ Solidfiles ]  [ MC ]

Patch = [ Here ]

NB : Karena subnya gak pas, silahkan di download Patchnya dan ikuti tutor didalemnya ^_^

Animenite
You might also like
15 Comments
  1. Rakhmad Junaedi says

    Pertamanya..

    Trima kasih Nekonime..

  2. Mujaddid Izzul Fikri says

    Thanks

  3. Kyu1st says

    Ridho kamu sungguh luar biasa ini yg saya tunggu XD eh ada mesem” nya gak nih?

  4. Kotori-chan says

    di aku timming sub nya gk pas kk..

  5. Ridho M.Fajri says

    @Kotori-chaniya gan, maaf klo gak pas. nanti diperbaiki.

  6. Ridho M.Fajri says

    @Kyu1stkwkaakak. gak ada kok. hehe . cuma kissu aja.

  7. Ridho M.Fajri says

    @Rakhmad Junaedisama-sama bro..

  8. Ridho M.Fajri says
  9. Reynaldi A says

    Buat timingnya yang gak pas silahkan di download Patchnya dan ikuti tutor didalemnya ^_^

  10. dimas aulia says

    gan apa bedanya ni dengan yg ova (ep 26) mirai niki yang series?

  11. Ridho M.Fajri says

    @dimas auliaini oVA loh. yg kami rilis kemarin itu kualitas LQ. yang ini kualitas nya udah jernih alias DVDrip.

  12. Kazuto Kidou says

    Sankyu Gan (^_^ )

  13. Ridho M.Fajri says

    @Kazuto KidouYoke bro.

  14. satio says

    arigatou

  15. Ridho M.Fajri says

    @satiomakasih udah berkunjung ^^

Leave A Reply

Your email address will not be published.