Fairy Tail Episode 03 Subtitle Indonesia

Episode 03 :
Menyusup ke Istana Everlue

Nin-nin , de Gozaru
Natsu jadi Ninja.
pfffffffff.
Team :
RAW English : Horriblesubs
Translator : FT_Indo
Typesetter/TLC : Ridho M.F
Uploader : Nekonime.com
DOWNLOAD:
720p-90MB

SB

MC

DDL
password : www.nekonime.com
Tolong jangan sebar Link Download nya secara langsung yah.
Klo mau sebar, Harap sebar blog ini.
Hargailah usaha translator dan uploader.
^_^
——————————————–
Animenite
You might also like
7 Comments
  1. Ridho M.Fajri says

    Selamat Mendownload ^_^

  2. rizal waskita says

    lanjutin gan 😀

  3. Ridho M.Fajri says

    oke sip. ditungguin aja yah..

  4. son FT says

    hoe gan bisa posting fairy tail episode 119 sub indo 720p? Mumpung anime lagi pending waktu untuk memperbaiki koleksi

  5. Ridho M.Fajri says

    untuk sementara kami rilis fairy tail episode lama dlu bro ^^

  6. Anonim says

    Sumpah gannn thanks banget udah nyediain dengan host yg wajar.. Gue paling muak ama idws karena ga bisa download lewat hp gan.. *curhat

  7. Ridho M.Fajri says

    @Anonimyoi bro, disini link nya akan terus hidup.

Leave A Reply

Your email address will not be published.